Kamis, 21 Februari 2013

CARA MENGGUNAKAN KEYBOARD BAWAAN WINDOWS

OK TEMAN TEMAN

   pada malam hari ini saya ingin mewarisi ilmu ini kepada teman-teman karena mungkin ada diantara teman teman sekalian yang sangat membutuhkan cara ini,maka dari itu saya mencoba untuk membagikan ilmu ini kepada teman-teman sekalian...
yang saya ingin berikan yaitu adalah;bagaimana car menggunakan keyboard bawaan windows di komputer... ok,langsung saja saya beri tahukan caranya,caranya yaitu anda bisa melihat beberapa langkah yang akan di lakukan di bawah ini.


untuk Windows XP
1.KLIK START
2.KLIK ALL PROGRAM
3.KLIK ACCESSORIES
4.ACCESSIBILITY
5.ON SCREEN KEYBOARD











Oh yah,gambar yang terlihat di atas saya lakukan dengan cara print screen
mungkin di penglihatan kalian tersimpan pertanyaan"apa sih itu print screen"
oh yah,masalah print screen insyaallah aku coba posting di lain kesempatan
mungkin dengan menggunakan blog ini atau pun blog lain

sekian dan terima kasih , semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar